Selasa, 14 Oktober 2014

Hasil Evaluasi

Sebelumnya telah kami sampaikan daftar periksa kesehatan usus Anda, pertanyaan itu harus anda centang untuk mengetahui berapa jumlah centang dalam daftar Anda.

Di bawah ini kami sampaikan hasil periksa kesehatan Anda:

KELAS A           : Jumlah centangan kurang dari 3. Anda tergolong sehat. Kesehatan usus Anda saat ini tergolong baik. Anda mungkin telah merawat usus Anda dengan berbagai upaya. Namun, ingatlah bahwa musuh utama Anda adalah minyak. Apabila Anda masih menjalani pola hidup yang tidak teratur, tanda centang pada daftar Anda akan bertambah banyak.

KELAS B           : Jumlah yang dicentang antara 4-6. Kesehatan usus Anda perlu ditingkatkan. Meskipun tidak ada masalah kesehatan yang dapat mengganggu kehidupan Anda sehari-hari. Stamina Anda akan lekas menurun ketika Anda harus melakukan aktivitas yang sedikit berat. Hal itu membuat anda rentan mengalami gangguan emosional. Mungkin masih ada kesalahan pola hidup Anda. Silahkan cocokkan dengan langkah Sehat yang kami sampaikan.

KELAS C           : Jumlah centangan lebih dari 7. Kesehatan usus Anda masih jauh dibawah normal. Anda mungkin masih menjalani kehidupan sehari-hari secara sembarangan dan boleh jadi hal itu merupakan penyebab Anda sering terserang penyakit dan mengalami penurunan kondisisi tubuh. Bagaimana cara mengatasinya? Silahkan Anda pelajari Materi-materi kami berikutnya. InsyaAllah dijamin ada perubahan.

Dipersembahkan oleh:
Graha Nabi Blora


Tidak ada komentar:

Posting Komentar