Minggu, 15 Juni 2014

Sakit Nyeri Hilang dengan Bekam

Seorang ibu bernama Ama (53 th) datang dengan keluhan paha kanan terasa sakit. Rasanya sakit sekali seperti seperti sakit udun (jawa) sedang kambuh, terutama malam hari. Sehingga tiap hari hampir tidak bisa tidur semalaman. Sakitnya sudah dialami sekitar 1 bulan dan sempat rawat jalan di puskesmas di tempat ia tinggal selama 3 hari. Namun tidak kunjung sembuh. Ketika mendapat info tentang terapi BEKAM di Klinik Graha Nabi Blora, beliau memutuskan untuk mengikuti terapi.

Setelah didiagnosa oleh terapis di klinik Graha Nabi Blora, diketahuilah beberapa penyebab sakit yang dialami ibu Ama. kemudian dilakukan proses terapi sesuai dengan hasil diagnosa. Setelah 2 kali terapi, rasa sakit yang dikeluhkan selama ini sudah tidak terasa. Terapi terus berlanjut karena penyebab sakitnya belum bisa diatasi dengan sempurna. Hal itu juga nampak jika ibu ama makan daging potong, masih ada terasa sakit walaupun ringan yang seharusnya memang termasuk makanan yang perlu dikurangi/ dihindari. 

Mudah-mudahan penyebab penyakit bisa diatasi dengan sempurna sehingga kemingkinan kambuhnya lebih kecil. Karena terkadang ada pasien sudah merasa cukup dengan hilangnya rasa sakit yang diderita selama ini, dan enggan untuk terapi lebih lama. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar