Kamis, 14 November 2013

Natur X

Natur-X Obat Herbal Seksual  Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini merupakan keluhan banyak kalangan pria. Dia merasa tidak bisa memberikan kepuasan kepada istrinya pada saat berhubungan, karena terlalu cepat mengalami ereksi. Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami pria. Hal ini bisa menjadi masalah dalam hubungan suami-istri, sehingga membuat rumah tangga menjadi kurang harmonis.

Dan anehnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka merasa bahwa ejakulasi dini adalah biasa bagi pria, namuan ia tidak tahu bahwa hal menjadi keluhan bagi istrinya karena dia tidak pernah merasa puas ketika berhubungan lantaran suaminya terlalu cepat keluar. Dan sebagian pria biasanya hanya mengeluh saja tanpa dapat menyelesaikan masalahnya, padahal itu sudah merupakan gangguan seksual. Alhasil, ereksi pun tak bisa maksimal.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Nature-X Obat Herbal Seksual  Ejakulasi Dini bisa mengatasi keluhan Anda, dan menjadikan hubungan suami istri harmonis kembali. Nature-X Obat Herbal terbuat dari bahan alami sehingga bebas dari efek samping, insya Allah.

Kapsul Herbal Natur-X diramu dari komposwisi Pimpinella alpina, Nigella sativa, Stercula javanica, Zingiber officinale.

Khasiat

Mengatasi problam pasutri yang terkait ejakulasi dini, merangsang ereksi, mencegah kemandulan, merangsang keluarnya hormon androgen dan estrogen.

Aturan Minum:

3×3 kapsul/hari.

Produsen: Griya Herba
Isi : 70 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 1636072001 (kapsul)

********************
Info: 087733211889
Atau datang Langsung ke
Pusat Herbal Blora "Ghraha Nabi"
Jl. Pringgading No. 9 Kaliwangan Blora Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar